Kamis, 20 Februari 2014

Terimakasih Tuhan

Terimakasih Tuhan... kau telah memberikan wanita yang baik untuk orang yang sangat ku sayang *d*. Sekarang aku sudah ikhlas melepasnya, karena kau telah memberikan orang yang tepat untuknya. Tuhan bahagiakanlah dia dengan pasangannya biarkan bahagia itu selamanya untuk dia. Jagalah dia Tuhan, lindungilah dia dalam pelukan-Mu dan penuhilah hidupnya dengan berkah serta rahmat-Mu. Amiiin.

Terimakasih Tuhan kau telah mengizinkanku untuk terus dan selalu bisa melihatnya walaupun ku hanya bisa melihat punggungnya dari kejauhan. Terimakasih juga kesempatan yang tlah kau berikan untukku mengenalnya, menyayanginya dan pernah masuk dalam hidupnya. Dan terimakasih lagi untuk hari itu, saat ku bisa melihat senyumnya lagi yang ditujukan untukku, mungkin senyum itu takkan pernah ku lupakan senyum itu adalah senyum yang terindah yang ku temukan dari sosoknya dan saat itu adalah salah satu kebahagiaan untukku. Senyum itu indah walaupun hanya sesaat. Terimakasih Tuhan.. ku takkan pernah berhenti mengucapkan syukur untuk-Mu karena Kau lah yang memberi segala bahagia dan rasa ini. Terimakasih banyak Tuhan sungguh hamba bahagia walaupun hamba tak bisa memilikinya tapi cukup dengan rasa ini saja rasanya telah melengkapi segalanya.


Sekali lagi lagi lagi dan selamanya terimakasih ini takkan pernah habis, rasa syukur ini takkan pernah pudar karena Kau telah memberikan bahagia ini baik untuknya maupun untukku. Satu terimakasih lagi ku ucapkan karena kini Kau memberikan aku lagi rasa yang baru dan ini sangat berbeda dari rasa yang sebelumnya karena aku tidak tahu rasa ini apa, mengapa, kenapa, bagaimana, ntah kenapa rasa ini muncul dan tumbuh begitu saja tanpa ku minta kehadirannya. Apa ini suka? Sayang? Atau C.I.N.T.A? Rasa ini masih tanda tanya untukku dan aku tak ingin tahu. Ku hanya ingin rasa ini tetap ada dan takkan pernah sirna dan untuk sekarang ku hanya ingin merasakannya karena rasa ini membuatku bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar