Sabtu, 04 Mei 2013

Dia - Bila Rasaku ini Rasamu



Dia hanya dia di duniaku
Dia hanya dia di mataku
Dunia terasa telah menghilang
Tanpa ada dia di hidupku

Sungguh sebuah tanya yang terindah
Bagaimana dia merengkuh sadarku
Tak perlu ku bermimpi yang indah
Karena ada dia di hidupku


Ku ingin dia yang sempurna (yang sempurna)
Untuk diriku yang biasa (yang biasa)
Ku ingin hatinya, ku ingin cintanya
Ku ingin semua yang ada pada dirinya

 Ku hanya manusia biasa (yang biasa)
Tuhan bantu ku tuk berubah (untuk berubah)
Tuk miliki dia, tuk bahagiakannya
Tuk menjadi seorang yang sempurna untuk dia

Ku ingin dia yang sempurna (yang sempurna)
Untuk diriku yang biasa
Ku ingin hatinya, ku ingin cintanya
Ku ingin semua yang ada pada dirinya


Ku hanya manusia biasa (yang biasa)
Tuhan bantu ku tuk berubah (tuk berubah)
Tuk miliki dia, tuk bahagiakannya
Tuk menjadi seorang yang sempurna untuk dia
lirik Dia - Sammy Simorangkir

wah kayanya tahun ini tahun yang galau buat aku :) Hati ini hampa, kosong karena ga ad yang menghiasi, menemani. I'm so lonely ~~ 
suasana hatiku sama kaya lirik di atas "Dia" yang ada dipikiranku, di hatiku dan semua2nya hanya dia no other. Punya pacar tapi rasa sendirian, aku kesepian banget. Ntah kenapa akhir2 ini dia sepertinya selalu menghindariku, sms ga pernah dibalas, mention ga pernah di balas juga, aku bingung banget jadinya. huh, mungkin dia sengaja melakukan ini ntah dia bosan, ga sayang lagi sama aku. Yah benar aku sekarang sedang menjalani hubungan sepihak karena cuma aku yang jalanin hubungan ini bukan kita
Apa sih maunya? aku ini dah sabar banget ngadepinnya, kapan sih dia peka sama aku?
kapan sih dia perhatian sama aku, kapan kapan kapan????
aku sudah berusaha kasih perhatian lebih ke dia, ngertiin dia dan lihat sekarang hasilnya NOTHING. Bila rasaku ini rasa mu. huft

Aku memang terlanjur mencintaimu
Dan tak kan pernah ku sesali itu
Seluruh jiwa telah kuserahkan
Mengenang janji setiaku

Ku mohon jangan jadikan semua ini
Alasan kau menyakitiku
Meskipun cintamu tak hanya untukku
Tapi cobalah sejenak mengerti

Bila rasaku ini rasamu
Sanggupkah engkau menahan sakitnya terhianati cinta yang kau jaga
Coba bayangkan kembali betapa hancurnya hati ini kasih
Semua telah terjadi
lirik Bila Rasaku ini Rasamu - Kerispatih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar