Rabu, 15 Mei 2013

Hitam -RAR-

Hitam, sekarang duniaku menjadi hitam, tak berwarna dan semuanya gelap. 
semua itu bermula disaat ku kehilangan kamu. yah..aku kehilangan kamu.
kamu telah pergi dari kehidupanku, hatiku hampa, hanya kenangan yang tersisa.
Hal tersulit dari kehilangan ini adalah ketika rindu mencubuku,
jangankan ragamu, bayangmu pun teramat sulit untuk kupeluk
dan seperti ini lah dunia ku HITAM tanpa ada kamu.

Mulutku memang berkata iya, tapi hatiku tidak.
ku sanggupi semua yang kau pinta walau sebenarnya aku tak sanggup 
berat hati ini melihatmu pergi menjauh
dan sekarang kau tak lagi milikku

Hanya kamu yang memenuhi otakku, pikiranku, hatiku
kemana pun dan dimana pun aku berada bayanganmu selalu menghantuiku
Aku tak mampu lagi meredam perasaan ini
jujur aku sangat sayang padamu
yang ku inginkan hanya kamu
Aku ingin kau dan aku menjadi kita kembali

YOU + ME = US

satu hal yang ku ingin kau tahu
Aku sangat menyayangimu ku tak ingin semuanya berakhir seperti ini
Tuhan~ satukanlah hati kami lagi
Amiiiiiiiin

2 komentar:

  1. Apapun yang terjadi semoga yang terbaik aja ya Rul :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiin :)
      semoga ya dit, tinggal menungu waktu yang tepat aja

      Hapus