Rabu, 15 Mei 2013

nemenin kaka

Hari ini puasa
Pulang ngampus bete uring2an. ga bisa ikut mkn bareng, diajakin nonton bareng kaga bisa
Eh~ si kaka sore2 sms deh ngajakin nonton dia tanding main bulu tangkis, pertamanya sih rada2 kepengen mau nolak gitu, tapi pas pikir lagi mending ikut nonton aja daripada ngenes di kamar doang nunggu jam berbuka tiba.
Langsung deh capcus ke gedung bulutangkis di kelapa gading. eh pas sampai disana banyak temen2 si kaka, ku jadi malu *pipi merah. parahnya nih sampai temen2nya tuh ngira aku pacarnya *terlihat seperti itu.
masuk gedung deh, duduk trus nonton kaka sampai selesai. dan kaka MENANG!!!!
seneng juga sih nemenin kaka, kaga nyesel. lumayan itung2 nambah pahala sambil menungggu berbuka tiba.
pas kaka selesai main kan langsung ke parkiran deh, eh ternyata udah adzan maghrib.
waktunya berbuka puasa yeeeyyyyy (^_^) dengan sebotol air putih A**U* dibeliin kaka.
akhirnya nih tenggorokan basah juga *ups
cari makan deh buat ngisi perut yang keroncongan, kebetulan nih aku ma kaka sama2 lapar.
capcus ke warung, putar2 daerah kelapa gading dan sekitarnya
jatuhlah pilihan di warung ntah lah namanya apa deket gorengan ratu elok deh tepat letaknya tuh warung.
milih2 makan, eh tau2 sambelnya habis. minta cabe rawit juga kga ada. kurang deh selera makan.
si kaka dapat potongan ayamnya kecil banget lagi. hedeeh
kga bakalan lagi dah gua ke tuh warung. *nyesel
tapi ujung2nya habis juga ko, soalnya laper sih.
disela2 makan eh aku malah ngebahas ndy habis aku kangen dia :(
tp bentar aja ko kga lama, bis itu anjut ngebahas bola.
tik tok tik tok, waktu berjalan. waktunya pulang :)
eits lupa sebelumnya bayar dulu, aku mau bayar tp si kaka duluan bayarin
ih~ perhatian banget tahu aja lho aku belum gajihan, tp ga enak dibayarin ntar lain kali ku traktir balik kaka.
Makasih ya kaka traktirannya *bigsmile
dijalan menuju kost masih aja kami bicara2, sdh deket mau nyampe kost berpisah deh sama kaka.
see u kaka semoga pertandingan selanjutnya menang lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar